oleh

Kapolres Banyuasin Pimpin Rapat Lintas Sektoral Operasi Lilis Musi 2019

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Guna persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Mapolres Banyuasin menggelar rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Musi 2019. Kegiatan dipimpin dan dibuka oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK bertempat di Vidcon Ruang Rapat Mapolres Banyuasin, Jumat (13/12).

Hadir pada rapat tersebut, Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Sumasentono, Dandim 0430 Banyuasin Letkol Arh.Alpian, Kadishub Banyuasin Drs. Anthoni Liando, M.Si, Kasat Pol PP Damkar dan Penyelamatan Banyuasin Drs. H. Indra Hadi, M.SI, Kadinkes Banyuasin dr. Hakim, Kepala Senkom Banyuasin, Kepala UPTD Pelabuhan Tanjung Api – Api, Kepala Pimpinan PT Jasaharja, Kadis Perkimtan Banyuasin, Kepala BPBD dan Kesbangpol Banyuasin Ir. Alpian, MM, para Kabag, Kasat, Kanit Polres Banyuasin, dan Kapolsek Jajaran Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SIK saat membuka rapat tersebut mengatakan, rapat lintas sektoral tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Musi 2019 dan persiapan pengamanan natal dan tahun baru 2020 yang melibatkan personel Polri dan stakeholder terkait.

“Personel yang akan dilibatkan sebanyak 295 personel yang terdiri dari 75 personel Polri dan dibantu dari stakeholder terkait unsur, TNI 30 personel, DLLAJ (60) , Sat Pol PP (60), Dinkes (40), dan Senkom 30 personel dengan mendirikan dua Pos Pam dan tiga Pos Yan. Adapun Pos-pos tersebut berlokasi di KM 66 Kecamatan Betung (Pos PAM 1) dan KM 19 Kecamatan Talang Kelapa (Pos PAM 2). Sementara tiga Pos Yan berlokasi di Pos 1 KM 29 Kecamatan Sembawa, Pos 2 Pelabuhan Tanjung Api Api dan Pos 3 Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan,” ujar Kapolres Danny.

Laporan             : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed