Kapolres Banyuasin Ajak Masyarakat Selalu Berbuat Kebaikan Demi Kedamaian

BANYUASIN – Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK selalu mengajak masyarakat Banyuasin untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama. Demikianlah yang selalu disampaikan Kapolres Danny saat dibincangi media ini, Sabtu (13/10).

Kapolres Danny menegaskan bahwa kehadiran Polri hanya untuk berbuat demi rakyat bangsa dan negara.”Kami siap menjaga kedamaian meskipun nyawa yang menjadi taruhannya,” ucap Kapolres Danny Ardiantara Sianipar, S.IK.

“Mari kita tinggalkan semua perbuatan dan sifat yang tidak baik. Karena perbuatan yang tidak baik tersebut, selain tidak memiliki manfaat, juga hanya menambah dosa,” ajak KapolresD dengan penuh wibawa.

Dirinya juga mengingatkan bahwa menyebarkan berita bohong atau hoax juga merupakan salah satu perbuatan yang tidak baik, karena perbuatan tersebut dapat menyesatkan bahkan menimbulkan rasa kebencian di antara sesama manusia.

“Waspadai berita-berita yang beredar di sekitar kita, karena informasi tersebut bisa saja belum tentu benar alias hoax. Sebaiknya kita cari tahu dahulu kebenaran informasi tersebut sebelum menceritakan atau membagikannya kepada orang lain,” ungkapnya.

Kapolres Danny berharap agar masyarakat Banyuasin semua bersatu meski berbeda suku dan agama. Kemudian harus saling tolong menolong walaupun berbeda suku dan Agama. “Marilah kita selalu bersatu demi menjaga kedamaian di Bumi Sedulang Setudung ini,” tandasnya. (Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *