Kapolda Sumsel Sampaikan Amanah Kapolri di HUT ke-69 Polairud

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Polisi Air dan Udara (Polairud) di Tempat Mako Polairud Polda Sumsel, Rabu (4/12/2019).

Hadir dalam acara syukuran Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K, S.H.M.H, Irwasda Sumsel Kombes Pol Dodi Marsidy CFrA, MHum, para Pejabat Utama, Para Kasatwil, dan FKPD, OPD.
Syukuran tersebut dipimpin Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto M.M.

Kapolda Sumsel berharap Polair dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban sehingga terwujud Polri yang promoter sesuai cita-cita Kapolri. “Beberapa penekanan Kapolri yang harus dipedomani dan dilaksanakan sebagai berikut pertama jaga kesehatan pribadi dan keluarga serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Demikian Dikatakan Kapolri dalam amanatnya,” ujar Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M.

HUT Polairud tahun ini bertemakan ”SDM unggul dengan almatsus modern korp Polairud siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri”. Selanjutnya dikatakan Kapolri untuk menjaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. ”Ketiga tingkatkan kinerja dan kerjasama yang sinergis dengan TNI kementerian lembaga dan seluruh elemen masyarakat di semua tingkatan guna mendukung berbagai agenda nasional dan kebijakan pemerintah terus pelihara kesiapsiagaan personil sarana dan prasarana pendukung serta persiapkan rencana dengan optimal dalam setiap tugas yang diberikan kali melakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam memberikan pelayanan khususnya di wilayah perairan serta pulau-pulau terluar sehingga memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” tandas Kapolda.

 

Laporan          : Akip

ditor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *