Kapolda Beri Kejutan ke Kajati di Hari Adhyaksa

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,M.M bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.I.K.,S.H.,M.H memberikan kejutan pada Hari Bakti ke-60 Adhyaksa, dengan memberikan nasi tumpeng, Rabu (22/7) ke Kejati Sumsel.

Kedatangan Kapolda diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dr. Wisnu Baroto di kediaman rumah dinas Kajati Sumsel Palembang. Kapolda didampingi Dir krimum, Dirlantas, Dirnarkoba, Kabid Humas, Dir Tahti Polda Sumsel.

Kapolda mengatakan, pemberian kejutan selamat Hari Bhakti Adhyaksa tersebut sebagai bentuk perhatian Polda Sumsel semoga dapat senantiasa memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat bangsa dan negara. Terus bergerak dan berkarya, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan. Teruslah solid, bahu- membahu, bekerja keras, disiplin dan inovatif dalam memberi kepastian dan kemanfaatan hukum di negeri ini.

Seperti kita ketahui telah banyak prestasi yang sudah diraih Korp Kejaksaan. Tidak hanya sekedar konsen dalam penegakan hukum namun juga banyak sisi kemanusiaan dan sosial yang sudah ditunjukkan. Untuk itu Apresiasi dan Penghargaan setinggi-tingginya untuk kinerja Dark Brown Corps ini.

Laporan : Herry
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *