oleh

Kajari Banyuasin Pimpin Acara Pelantikan dan Sertijab Kasi Pidsus

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banyuasin Mochamad Jeffri SH MHum memimpin acara pelantikan dan sertijab Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dari Budi Mulya SH kepada M Lukber Liantama, SH MH, Rabu (30/09/2020).

M Lukber sebelumnya merupakan Kepala Seksi Barang Bukti di Kejari Lahat. Sesuai dengan keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia yang bersangkutan ditugaskan untuk menjadi Kasi Pidsus di Kejari Banyuasin sedangkan Budi Mulya pindah tugas sebagai Kasi Intel Kajari Kajari Palembang.

Acara diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan oleh Budi Mulya SH pejabat lama. Budi mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan Kajari Banyuasin Mochamad Jeffri sehingga Budi dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya selama bertugas di Kejari Banyuasin.

Kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan Lukber sebagai pejabat baru. Sedangkan Kajari pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diwujudkan  oleh Budi Mulya selama bertugas di Kejari Banyuasin. Di samping itu juga mengucapkan selamat bertugas dan mengabdi pada penegakan hukum di tempat tugas yang baru. Bukan hanya itu Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada Lukber agar dapat bertugas secara optimal di Kejari Banyuasin.

Mutasi dan pergantian jabatan, tambah Jeffri merupakan hal yang lumrah. Selain berfungsi untuk penyegaran tentu dimaknai untuk memperkuat  kompetensi dalam menangani kasus yang berbeda dan beragam di tempat tugas yang baru.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed