Kadis PMPTSP Lubuklinggau Juara I Lomba Inovasi Daerah

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU- Kado istimewa untuk Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Hendra Gunawan. Pasalnya di Ulang Tahun Kota Lubuklinggau ke-19 tahun 2020, ia mendapatkan juara 1 lomba inovasi tingkat Kota Lubuklinggau, dan mendapatkan piala dan reward dari Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe, Jumat (16/10/2020).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Hendra Gunawan meraih prestasi sebagai juara pertama Lomba Inovasi tingkat Kota Lubuklinggau dan reward Rp 7 juta langsung dari Gubernur Sumsel, H Herman Deru di ruang paripurna DPRD Lubuklinggau disaksikan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

Lomba inovasi yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui Bappedalitbang Kota Lubuklinggau sebelumnya telah melakukan rangkaian penilaian terhadap inovasi pelayanan OPD dan BLUD dalam masa Pandemi Covid-19.

Penilaian lomba Inovasi tingkat Kota Lubuklinggau ini dinilai oleh tim dari 8-28 Juli 2020 dan pemenang pertama yaitu Gerai Pelayanan Publik (GPP) Linggau Pacak Gale DPMPTSP Kota Lubuklinggau, pemenang kedua yaitu Spontan (Sistem Pelayanan Online Ketenagakerjaan) Dinas Tenaga Kerja, dan pemenang ketiga Pak Camat (Pantau Kilat Calon Mama Terpadu).

“Terima kasih kepada seluruh pegawai dan staf DPMPTSP Linggau pacak gale, semoga ke depan kita bisa lebih baik lagi,” tandas Hendra Gunawan yang biasa disapa Aan.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *