Kadis Kominfo Sumsel Buka Sosialisasi Bowling World Cup Palembang Indonesia

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Sosialisasi Kejuaraan Bowling World Cup 2019 di Provinsi Sumsel dihadiri Hj. Percha Leanpuri B. Bus, M. BA, Ketua Umum PB Persatuan Bowling Indonesia, Ka Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel Achmad Rizwan, serta Kepala SMKN 2 Zulkarnain.

Acara sosialisasi dilaksanakan di Aula SMKN 2 Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Senin (4/11/2019). Dengan Tema “55th” Qubica AMF Bowling World Cup Palembang, Ayo Sukseskan Kejuaraan Bowling Dunia.

Usai membuka sosialisasi, Kadis Kominfo Plt Achmad Rizwan yang mewakili Hj Percha Leanpuri B. Bus, M. BA selaku Ketua Bowling Sumsel mengungkapkan, sosialisasi ini sesuai dengan arahan atau petunjuk Gubernur Sumsel dan dari Ketua Umum BP Bowling Indonesia Hj. Percha Leanpuri. ”Sosialisasi sudah dilaksanakan perhari ini di 10 Kabupaten/Kota di Sumsel. Untuk sasaran sosialisasi sendiri merupakan silaturahmi ke Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah. Kemudian kita ke siswa siswa di kabupaten/kota seperti contoh hari ini kita melaksanakan Sosialisasi Bowling di SMKN 2 Palembang,” ungkap Rizwan.

Dalam Rangka Kejuaraan Dunia Bowling ini, Gubernur menyampaikan pesannya kepada seluruh masyarakat untuk berbangga bahwa Sumsel atau Kota Palembang ditunjuk sebagai Tuan Rumah Kejuaraan Bowling Dunia.

Rizwan menambahkan, ada dua kategori yang dipertandingkan yakni untuk pria dan wanita. ”Jadi nanti ada Dua Piala yang akan diperebutkan. Sebelumnya ini sudah diadakan di kota-kota besar dunia seperti Shanghai dan Las Vegas. Terakhir dilaksanakan di Indonesia di tahun 1983. Dan masyarakat Sumsel patut berbangga karena kita dipercaya sebagai tuan rumah kejuaraan Bowling Dunia,” cetus Rizwan.

Rizwan juga berharap, nantinya akan muncul atlet-atlet Bowling Nasional dari Sumsel. ”Ayo kita sama-sama sukseskan Kejuaraan Dunia Bowling Ini,” pungkas Rizwan.

 

Laporan             : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar