Kadinkes Sumsel Pimpin Pelepasan Jenazah Heni Kushardiani

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Pelepasan jenazah almarhumah Heni Kushardiani/50 tahun, Kepala Seksi Pelayanan Medik RSK Paru Provinsi Sumatera Selatan yang meninggal dunia pada hari Rabu, pukul 10.45 menit WIB di Instalasi Gawat Darurat RSUP Dr. Mohamamd Hoesin Palembang dilakukan Rabu (23/6/21).

Upacara pelepasan jenazah dipimpin Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Dra. Hj Lesty Nuraini, Apt, M.Kes didampingi Sekretaris Dinas dan pejabat dinas kesehatan lainnya.

Kepala Dinkes Sumsel dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhumah dan memberikan suport serta doa terbaik untuk anak-anak almarhumah, agar sabar, ikhlas dalam menerima musibah ini.
Dirut RSMH diwakili oleh Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum RSMH Palembang, Drs. Amrizal,M, Apt, M.Kes, MARS dan jajarannya juga hadir pada pelepasan jenazah almarhumah.

Lonjakan kasus Corona saat ini seiring dengan meningkatnya mobilitas masyarakat, sedangkan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan 3M mulai menurun. Ditambah lagi, tiga varian baru corona yang lebih menular, yakni Delta, Alfa, dan Beta, sudah masuk ke Indonesia.

Guna mencegah penularan corona semakin masif, masyarakat diimbau untuk patuh menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Selain itu, masyarakat diharapkan menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *