Jelang HUT ke-74, Kodam II/Sriwijaya Gelar Doa Bersama

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kodam II/Swj, pada tanggal 1 Januari 2020, usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah, segenap warga Kodam II/Sriwijaya se-Garnizun Palembang melaksanakan Doa Bersama bertempat di Masjid Raudhatul ‘Ulum Makodam II/Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman Km 2,5 Palembang, Senin (30/12/19) pukul 12.30 WIB. Kegiatan Doa Bersama ini juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh satuan jajaran Kodam II/Swj di wilayah Sumbagsel.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., Irdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan TNI AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj, para Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya Palembang serta masyarakat sekitar Makodam II/Swj.

Selain mendoakan untuk keselamatan bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarganya dalam melaksanakan tugas, dalam acara Doa Bersama tersebut, juga dilakukan pembacaan Surat Yasin yang ditujukan kepada para syuhada yang gugur dalam mempertahankan NKRI dan para arwah pendahulu, agar senantiasa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan bahwa, kegiatan Doa Bersama yang diselenggarakan ini merupakan moment yang sangat tepat untuk merenung dan bermuhasabah atas segala pengabdian yang telah kita lakukan selama ini.

Kegiatan Doa Bersama ini juga digelar untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT, agar pelaksanaan rangkaian kegiatan sampai dengan puncak peringatan. HUT ke-74 Kodam II/Sriwijaya yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 7 Januari 2020 mendatang, dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar, dan sukses.

“Selain itu, diharapkan juga seluruh prajurit Kodam II/Swj dapat menjalankan tugas dengan profesional, mengingat tugas dan tanggung jawab ke depan yang semakin kompleks,” tegas Kolonel Djohan.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *