oleh

Jalin Silaturahmi pada Prajuritnya, Danrem 044/GAPO Bagikan Bingkisan Lebaran

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos menyerahkan bingkisan lebaran kepada prajurit, dan PNS di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Senin  (3/5/2021).

Penyerahan bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis dari Danrem kepada perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 044/Gapo.

Penyerahan itu disaksikan Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa para Kasi dan Pasi Korem 044/Gapo , para Komandan Satuan Dinas dan seluruh prajurit dan PNS yang hadir dalam menerima bingkisan tersebut.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos mengatakan, penyerahan bingkisan lebaran kepada para anggotanya, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian komando dalam menyambut Lebaran Idul fitri terlebih di masa pandemi covid 19 sekarang ini.

Diharapkan, bingkisan yang diterima para prajurit dan PNS Korem 044/Gapo dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari besar atau kecil jumlah serta nilainya, tetapi atas kepedulian dan keikhlasan dari Komando.

“Mudah-mudahan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya bersama keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu hari kemenangan bagi umat Islam di seluruh Tanah Air. Puasa kata Danrem merupakan bulan penuh penuh ujian dan bukan hanya sekedar menahan hawa nafsu, haus dan lapar semata, melainkan juga diuji keimanan, kesabaran dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Selaku umat Islam, selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan sampai di hari yang fitri nantinya.

Lebih lanjut Danrem mengimbau kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem 044/Gapo. ”Dengan meningkatnya penyebaran Covid-19 di Palembang, anggota tentunya harus lebih waspada, tetap lakukan protokol kesehatan, jaga keluarga istri dan anak, hindari mobilitas tinggi berpergian yang tidak penting, dan laksanakan imbauan pimpinan untuk tidak mudik saat libur lebaran,” tegasnya.

Di akhir acara penyerahan bingkisan kepada para perwakilan TNI dan PNS. Danrem 044/Gapo juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit TNI, PNS dan keluarga. “Saya secara pribadi maupun pimpinan mengucapkan; Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin,” tandas Danrem.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed