Jalan Taja Mulya Hingga Kini Belum Tersentuh Pembangunan

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Tidak semua jalan yang ada di Kabupaten Banyuasin mulus dan bagus. Salah satunya berada di Dusun 2 Taja Mulya Kabupaten Banyuasin, yang hingga kini masih berlumpur dan rusak parah.

Untuk kawasan jalan ini, berdasarkan investigasi Securitynews.co.id di lapangan, terlihat sepanjang jalan yang ada di Dusun 2 Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin yang dihuni ribuan masyarakat, tampaknya tak seimbang. Sebab dengan kondisi jalan yang parah, maka mobilitas warga pun menjadi dan amat terganggu.

Ironisnya, jalan tersebut belum tersentuh pengerasan sama sekali apalagi dicor sebagaimana jalan-jalan lain yang ada di Banyuasin. ”Kami sebagai warga mau bagaimana lagi. Kami hanya berharap kiranya Pemkab Banyuasin atau pihak terkait dapat meninjau langsung ke lokasi. Sehingga akan tahu benar bagaimana kondisi jalan kami ini. Sebab sejak Kabupaten Banyuasin ini berdiri sendiri usai memisahkan diri dari Kabupaten Musi Banyuasin, jalan kami ini belum sama sekali tersentuh pembangunan,” tegas Suhardi, Minggu (29/11/2020) warga setempat.

Laporan : Gustian/Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *