oleh

Infrastruktur Pali Terus Bergulir Meski Pandemi Melanda

Securitynews.co.id, PALI- Tentu kita tahu saat ini kondisi Pandemi Covid-19 terus melanda di Bumi Serepat Serasan. Namun itu bukan suatu halangan bagi pemerintah Kabupaten Pali dalam melakukan pembangunan infrastruktur. Seperti jalan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya dilakukan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Pali, yang saat ini terus melakukan pembangunan jalan, mulai kecamatan hingga desa.

Kerja keras serta berbagai cara pun sudah dilakukan dari Dinas Pekerjaan Umum Bina marga (PUBM) untuk meningkatkan mutu pembangunan sesuai permintaan masyarakat berdasarkan prosedur melalui proposal yang diajukan pada Dinas PUBM.

“Kita akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan terus melakukan pembangunan jalan dari kecamatan sampai ke desa-desa,” ujar Kadinas PUBM Hilmansyah ST di ruang kerjanya, di Kelurahan Handayani Muliya, Rabu (30/09/2020).

Hilmansyah juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pali atas proposal yang dikirim. Sebab, berdasarkan proposal tersebut pun pihaknya bisa tahu yang mana harus dibangun. “Kami akui memang baru 80 % yang bisa kami kerjakan dari banyaknya permintaan masyarakat. Maka izinkan dan doakan agar kami bisa terus membangun setiap titik titik jalan yang memang dibutuhkan masyarakat Pali sampai selesai,” tandasnya.

Laporan : Gustian-CW
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed