Ijaba Jalin Silaturahmi dengan Polsek Betung

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Kapolsek Betung Kabupaten Banyuasin AKP Totok Hernanto menerima silaturahmi sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ijaba (Ikatan Jurnalis Banyuasin) di Kantor Polsek Betung, Jumat (27/03/2020).

Dalam silaturahmi itu, para wartawan media cetak maupun online yang tergabung dalam Ijaba menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan oleh Kapolsek Betung untuk mempererat tali silaturahmi antara media dengan jajaran Polsek Betung.

”Tatap muka dan silaturahmi ini bertujuan membangun kemitraan secara berkelanjutan sekaligus pertemuan tersebut untuk saling mengakrabkan antara jajaran Polsek Betung dengan wartawan media cetak dan elektronik yang berada di Kabupaten Banyuasin,” ujar Kapolsek.

“Silaturahmi ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk saling bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Betung pada khususnya dan Banyuasin pada umumnya. Mudah-mudahan dengan terjalinnya silaturahmi antara Jajaran Kepolisian Polsek Betung dengan Ijaba maka dapat terus berjalan dengan baik dan saling memberikan informasi,” tandasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar