Idealkan Roda Pemerintahan, Bupati Muba Dodi Reza Lantik Jajarannya

Securitynews.co.id, MUBA- Untuk memaksimalkan roda Pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin dan menindaklanjuti pelaksanaan Job Fit beberapa waktu lalu, Rabu (24/6/2020) Bupati Muba Dr Dodi Reza Lic Econ MBA didampingi Wakil Bupati Muba Beni Hernedi bersama Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bagi Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pejabat Pengawasan Lingkungan Kabupaten Musi Banyuasin di Auditorium Pemkab Muba.

”Mencari formasi yang ideal terus dilakukan. Ada yang digeser dan ada juga yang mendapatkan kesempatan promosi,” ungkap Dodi Reza.

Dikatakan, tujuan ini juga dilakukan untuk mencari posisi yang cocok dan mewujudkan pencapaian tugas yang maksimal. ”Termasuk Camat kita evaluasi, bagaimana dalam kondisi daerah dalam menyalurkan BLT dan bagaimana responnya terhadap pengaduan masyarakat, pelayanan publik. Jadi kita rangkum sehingga mudah- mudahan menjadi peningkatan kinerja dalam pelayanan publik,” terangnya.

Lanjutnya, rotasi dan pelantikan tersebut juga sebagai bentuk antisipasi penanganan bencana Karhutla di masing-masing wilayah Kecamatan. “Saya dan Pak Wabup sudah menyusun sehingga paling tidak visi misi kami sudah terealisasi,” ulasnya.

Adapun pejabat yang dilantik yakni di antaranya Kepala Bappeda Muba Drs Iskandar Syahrianto MH, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Ir Zulfakar MSi, Sekretaris Dinas Perkebunan Akhmad Toyibir SSTP MM, Sekretaris Dinas Perhubungan Suhaimi SH MM, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Zabidi SE MM, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Mursalin SE MM, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs Yusuf, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Ibnu SSos MSi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Haryadi Karim SE MSi, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jonni Martohonan AP MM, Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Indita Purnama.

Kemudian, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Fadli SH, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Oktarizal SE, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Jexi Levin ST MSi, Kepala Bidang Pengkajian dan Penerimaan Daerah pada Badan Pengelola Pajak dan Reribusi Daerah Endang Dwi Hastuti SE MSi, Kepala Bidang PBB dan BPHTB Badan Pengelola Pajak dan Reribusi Daerah Adi Chandra SE MSi, Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Kepala Bagian Kerja Sama Sekretariat Daerah Dicky Meiriando SSTP MH, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Nurzahrawati SPd MT, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs Deni Sukmana, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan SIP MSi, Camat Babat Toman Emilya Afrianita SSTP MSi.

Camat Tungkal Jaya Muhammad Aswin SSTP MM, Camat Plakat Tinggi Yugo Falintino SSTP MSi, Camat Bayung Lencir Muhammad Imron SSos MSi, Sekretaris Camat Sungai Keruh Edi Heryanto SH, Camat Lalan Andi Suharto SSTP MSi, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSi, Inspektur Kabupaten Musi Banyuasin Drs RE Aidil Fitri, Inspektur Pembantu Bidang Pembangunan Inspektorat Nen Fadli SSos, Inspektur Pembantu Bidang Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Aparatur Inspektorat Suganda AP MSi, Kepala Bidang Pelayanan Kesahatan Dinas Kesehatan Alpan SKM MM, Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi, dan Camat Batanghari Leko Tazarni SSTP MSi.

Laporan : Soni/Ril Humas
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *