oleh

HUT ke-75 TNI, Polres Muba Berikan Kejutan

Securitynews.co.id, SEKAYU- Kekompakan dan Sinergitas TNI – Polri terus dilakukan baik oleh jajaran TNI maupun Polri yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin Prov. Sumatera Selatan.

Dalam Peringatan HUT ke-75 TNI, Senin 05 Oktober 2020 pun dimanfaatkan Polres Muba untuk memberikan kejutan bahagia kepada Dandim 0401/ Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, SST MT.

Dipimpin langsung Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya, SH, SIK, Wakapolres Musi Banyuasin Kompol Irwan Andeta, SIK, para Kabag dan anggota Polres Muba menggeruduk rumah dinas Dandim.

Piket penjagaan Kodim yang saat itu sedang berjaga terkejut seketika melihat kedatangan Kapolres dan anggotanya. Setelah diberitahukan maksud dan tujuan, akhirnya piket jaga mempersilakan untuk mengetuk langsung pintu rumah Dinas Dandim. “Dandim sendiri yang membuka pintu, lalu kita kasih kejutan surprise,” ujar Erlin.

Kekagetan Faris berubah menjadi kebahagian dan keharuan. “Sangat terharu dan bahagia dengan kejutan ini,” aku Faris Kurniawan.

Tak sampai di situ, kejutan kue tumpeng berukuran besar dan Kue Tart berbentuk tank baja yang dibawa rombongan dipotong langsung oleh Dandim.

Secara serentak Kapolres dan jajaran memberikan Ucapan Dirgahayu TNI yang ke-75. “Selamat ulang tahun ke-75 TNI, kebanggaan rakyat, profesional, dan semakin sukses serta semakin jaya,” tambah Kapolres Erlin Tangjaya.

Ditambahkan Erlin, kejutan ini merupakan satu cara dan upaya menjaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri. “Kita ini, TNI – Polri wajib menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di Muba ini. Ini juga bentuk kekompakan kuatnya sinergitas TNI – Polri untuk menjaga keutuhan NKRI,” tandas Erlin.

Laporan : Sony/Hms
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed