Herman Deru Hadiri Pengukuhan DPD Partai Gerindra Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel yang digelar di Hotel Arista Palembang, Selasa (3/11).

Dalam sambutannya Gubernur H. Herman Deru mengucapkan selamat untuk Kartika Sandra Desi yang telah dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel.

Dia juga meminta agar Ketua DPD Partai Gerindra yang baru dapat bekerja di tengah pesatnya kemajuan zaman. Saking majunya lanjut Gubernur bukan tidak mungkin nanti tidak perlu lagi sosialisasi menggunakan baleho.

“Saking majunya zaman tantangan kian berat bagi Parpol. Partai harus maju dengan programnya demikian juga pengaderan partai. Untuk yang akan maju sebagai calon Bupati/Wakil Bupati tentunya sudah diteropong oleh petinggi partai. Saya cuma mengaminkan saja,” tandas Herman Deru.

Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani dalam arahannya mengajak seluruh kader Partai Gerindra jangan melupakan rakyat. “Saat ini ada dua kader Gerindra yang duduk sebagai Menteri. Tugas kita bagaimana kedua kementerian tersebut dapat menjalankan programnya berpihak dengan rakyat,” tegas Ahmad Muzani singkat.

Selain dihadiri Sekjen DPP juga nampak hadir Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra DR Ir Sufmi Dasco Ahmad, para anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sumsel, Anggota DPRI pusat dan para bupati dan walikota.

Adapun yang dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel kali ini adalah Kartika Sandra Desi, SH dengan jumlah personalia sebanyak 52 orang. formatur ini sesuai dengan SK DPP Partai Gerindra Nomor 09/0658/KPTS/Gerindra/2019 Tentang Susunan Personalia Pengurus DPD Partai Gerindra Prov. Sumsel tetanggal 13 September 2019.

Laporan  : Akip
Posting   : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *