Herman Deru di Tengah Keberagaman Sumsel Tetap Bersatu

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Mengawali aktivitasnya Sabtu (7/12) pagi, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru melepas peserta jalan santai dalam rangka perayaan Natal Oikumene Perguruan Methodist 1 Palembang.

Kegiatan yang digagas oleh umat Kristen ini mendapat apresiasi dari Gubernur H. Herman Deru sebagai ajang pemersatu bangsa. Terlebih diadakannya serta bakti sosial berupa donor darah.

“Olah raga seperti ini menjadi salah satu media pemersatu. Begitu juga kegiatan bakti sosialnya diperuntukkan bagi sesama,” jelasnya.

Dia juga mengajak semua pihak untuk bahu-membahu membangun Sumsel. Tanpa membedakan agama, suku, dan golongan.

“Saya senang bisa hadir di sini, mudah- mudahan kita sebagai warga Sumsel bisa membuka mata bangsa lain bahwa di tengah keberagaman, Sumsel bisa bersatu,” lanjutnya.

Sementara Ketua Panitia Jalan Santai Oikumene, Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan mengatakan, jalan santai yang dilaksanakan merupakan rangkaian dalam memperingati Oikumene.

“Jalan sehat ini untuk menyemarakkan perayaan Oikumene yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2020. Selain jalan santai kita juga menggelar kegiatan lainnya di antaranya bakti sosial dan donor darah,” tegasnya.

Laporan             : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar