oleh

Herman Deru Ajak Masyarakat Tetap Eratkan Silaturahmi Meski Berjarak

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Mengawali hari pertama safari jumatnya, Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan Shalat Jumat di Masjid Raya Taqwa Jalan Telaga Palembang, Jumat (12/6/20).

Selain melakukan ibadah, Safari Jumat tersebut dijadikan HD sebagai ajang mempererat silaturahmi serta mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut HD juga tak bosan mengimbau masyarakat agar terus membantu dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumsel. Bahkan, dia juga mengajak agar masyarakat tetap mempererat silaturahmi meskipun harus berjarak.

“Terus taati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dalam upaya penanganan Covid-19. Namun, silaturahmi juga jangan terputus meskipun harus berjarak. Mari bersama-sama agar Covid-19 di Sumsel ini segera berakhir,” kata HD.

Terlebih, sambungnya, empat daerah di Sumsel seperti OKU Selatan, Pagaralam, Empat Lawang dan PALI saat ini menuju new normal atau normal baru.

“Tentu ini harus dipersiapkan. Termasuk juga di Palembang, meski penerapan new normal masih harus dikaji namun persiapan penataan new normal itu dilakukan,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya persiapan yang matang, tentu pelaksanaan normal baru akan berjalan dengan baik. “Pemerintah hanya membimbing, mengarahkan dan mengajak agar Sumsel ini semakin baik. Namun keberhasilan itu juga harus ada kerjasama dari semua pihak termasuk elemen masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Akip/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed