Herman Deru:Asperindo Jadi Motivator Bagi Usaha Sejenis

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo)periode 2020-2024 dilantik.

Pelantikan Pengurus DPW Asperindo tersebut dilaksanakan di Graha Bina Praja Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (25/02/2021).

Pelantikan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi seluruh pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Forkompinda, Pangdam ll Sriwijaya yang mewakili, Kapolda Sumsel yang mewakili, Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi, Danlanal, dan Danlanud.

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, kita perlu bermitra di setiap elemen. ”Dibutuhkan waktu yang banyak. Kita ulas satu demi satu hubungan antarsektor, ini penghargaan dari saya atas cara Asperindo membantu masyarakat miskin bahkan pemerintah, dibantu dengan menyerap tenaga kerja. Sumsel termasuk memiliki tingkat pengangguran yang agak rendah antara lain serapan tenaga kerja, berbuat untuk daerah berkontribusi membangun daerah bisa langsung bisa juga tidak langsung,“ ungkapnya.

Tetap jalin hubungan baik dengan semua pihak. ”Asperindo ini akan menjadi motivator bagi seluruh usaha sejenis, selamat bertugas bagi pengurus wilayah tebar optimisme jalin kerja sama dengan semua pihak dan jaga kepercayaan,“ tandas Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Ketua Umum DPP Asperindo masa bakti 2016-2020 Muhammad Suryadi mengatakan, sekarang kita lihat dengan adanya vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, pihaknya juga tentu harus mengupayakan bagaimana Asperindo bisa juga mendapatkan vaksin. ”Tidak hanya tim medis, tidak hanya TNI-Polri yang ada di garda terdepan, tapi kami pun yang sekarang ini banyak berinteraksi dengan pelanggan dimana kita juga rawan terpapar Covid. Makanya kita berharap mendapatkan vaksin itu,” jelasnya.

Sementara itu, ketua terpilih masa bakti 2020-2024 Pengurus DPW Asperindo Sumsel Haris Jumadi menambahkan, untuk bisa turut membangun Sumsel yang lebih maju, Inshaa Allah pihaknya mensuport program-program Gubernur Sumsel. ”Kami selalu siap dipanggil Pak Gub untuk menyukseskan program Sumsel maju,” tandasnya.

 

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar