Heri Amalindo Akan Bangun Jalan Lingkar Desa Panta Dewa

PALI546

Securitynews. co. Id, PALI | H Heri Amalindo berjanji akan membangun jalan lingkar yang ada di desa Panta Dewa, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI.

Hal itu disampaikannya saat meninjau langsung jalan lingkar Desa Panta Dewa, Rabu 4 November 2020

“Ya, saat ini kondisi jalan tersebut baru dibuka oleh masyarakat setempat. Tentunya dipastikan terlebih dahulu sertifikat hibahnya. Baru nanti kita bangun jalan lingkar yang berada di sebelah Sungai Sebagut,” ungkapnya.

Dengan dibangunnya jalan lingkar di sana menurutnya, bisa meningkatkan perekonomian dan pemerataan pembangunan di desa yang menjadi desa perbatasan antara kecamatan Talang Ubi dan Kecamatan Penukal.

“Nantinya kan jika jalan ini sudah dibangun, listrik juga akan masuk. Kemudian terjadilah pemerataan pembangunan. Sehingga pembangunan tidak hanya di tengah desa. Dari pemantauan, diperkirakan jalan lingkar tersebut diprediksi akan ramai. Apalagi dekat dengan aliran Desa Sungai Sebagut. Bisa menjadi objek wisata air,” jelasnya.

Sementara itu, Cik Umin tokoh masyarakat Desa Panta Dewa, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Heri Amalindo. Ia juga menjelaskan terkait surat hibah, nantinya akan segera diurus.

“Kami sangat berharap, pembangunan jalan lingkar desa bisa segera terealisasi.  Karena bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian,” ungkapnya.

Laporan Gustian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Wow, marvelous blog layout! How long have you ever been running a blog for?
    you made blogging look easy. The entire glance of your site is excellent, as neatly as
    the content material! You can see similar: najlepszy sklep and here sklep