HD: Bantuan dari Inez Kosmetik Buktikan Emansipasi Wanita Lawan Covid-19

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru optimis Covid-19 di Sumsel akan cepat teratasi jika penanganannya dilakukan dengan bersama-sama. Hal itu mengingat sampai saat ini Pemprov Sumsel telah banyak menerima bantuan dari berbagai pihak dalam upaya penanganan Covid-19 ini.

Seperti pada, Selasa (21/4) pagi, Pemprov Sumsel kembali menerima bantuan sedikitnya 1000 botol hand sanitizer dari PT. Kosmetikatama Super Indah atau Inez Kosmetik. Bantuan hand sanitizer tersebut diharapkan mampu membendung penyebaran Covid-19 di Sumsel.

“Bantuan ini sangat penting bagi masyarakat Sumsel agar penyebaran Covid-19 ini tidak meluas. Saya atas nama pribadi, pemerintah maupum masyarakat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan Onez Kosmetik ini,” kata HD.

Menurutnya, bantuan yang diberikan Inez Kosmetik tersebut membuktikan jika wanita Sumsel juga turut berperan dalam penanganan Covid-19. “Setiap wanita baik ibu rumah tangga, Polwan, Kowad, PKK, wanita karir dan lainnya memiliki cara sendiri dalam membantu pemerintah untuk mengatasi Covid-19 di Sumsel. Ini juga momennya sangat pas yakni di hari Kartini. Ini bukti jika wanita juga tidak tinggal diam,” tuturnya.

Dikatakannya, bantuan yang datang ke Pemprov Sumsel selama ini juga menjadi penyemangat pemerintah mempercepat penanganan Covid-19. “Dalam situasi ini, kita memang harus saling membantu jangan justru membuat gaduh. Perang melawan Covid-19 ini adalah tugas bersama demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

Laporan : Akip/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *