oleh

Hari Pahlawan Jadikan Inspirasi Bakso Granat Mas Azis

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Memperingati Hari Pahlawan  “BAKSO MAS AZIZ” membagikan bakso sebanyak 1000 porsi secara gratis untuk semua kalangan masyarakat. Hal itu dilaksanakan di Jalan Inspektur Marzuki Pakjo (Depan SMAN 11) Palembang, Minggu (10-11-2019).

Bakso Granat Mas Azis turut memeriahkan Hari Pahlawan secara unik. Pembukaan dimulai dari 16.00 sampai dengan selesai. Banyaknya tamu yang hadir sangat di luar dugaan karena yang hadir bukan hanya dari warga setempat, tapi juga dari daerah Pemulutan, Lemabang, KM 5,  Perumnas, dan  lainnya.

Acara dibuka lagu Indonesia Raya. Doa bersama untuk mengenang para Pahlawan serta untuk kemajuan dan kesuksesan Bakso  Granat Mas Aziz sendiri.

Saat diwawancarai Angga Syaputra sebagai salah satu pengunjung mengatakan kegiatan yang dilakukan Bakso Granat Mas Azis dalam rangka Hari Pahlawan dan hari jadi Bakso Granat Mas Azis sangat  luar biasa.

Dengan membagikan Seribu Porsi Bakso Granat bagi seluruh kalangan masyarakat,  semoga acara ini Bakso Granat Mas Azis  semakin dikenal bagi banyak kalangan masyarakat dari rasanya yang sangat luar biasa. ‘’Semoga  Bakso Granat Mas Azis bisa berkembang lebih luas lagi dan semakin sukses ke depannya,” tegasnya.

Antusias masyarakat sendiri semakin sore semakin membeludak dengan melihat dari antrean pengunjung yang  datang sampai ke halaman parkir.

‘’Semoga melalui acara ini Bakso Granat Mas Azis semakin berjaya dan semakin dikenal banyak masyarakat,” pungkasnya.

 

Laporan             : Akip

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed