Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 Satlantas Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya Gelar Bakti Sosial di Tugu Pahlawan

Securitynews.co.id, SURABAYA- Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya menggelar bakti sosial berupa pembagian masker dan sembako.

Giat pembagian masker dan sembako dilaksanakan di Jalan Pahlawan dan Jalan Semarang Surabaya, pada Selasa (22/9/2020) pagi, dengan sasaran pengendara sepeda motor dan abang becak.

Bahkan, dua pengendara yang diketahui tak bermasker langsung didatangi oleh Dirlantas Polda Jatim dan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya yang langsung memakaikan masker.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman didampingi Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra menjelaskan, di puncak Hari Lalu Lintas tahun 2020 ini, dari awal dalam mendukung Jatim Bermasker, Petugas sudah membagikan 2 juta masker dan ratusan sembako.

“Dengan adanya kegiatan Jatim Bermasker ini, kami berharap masyarakat Jawa Timur dapat mencegah penyebaran Covid-19,” sebut Kombes Latief, Selasa (22/9/2020).

Ditambahkannya, masyarakat harus tahu betapa pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah, guna mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara sendiri secara serentak dari jajaran Satlantas seluruh Jawa Timur dari awal hingga sekarang secara terus menerus membagikan masker dan sudah membagikan 2 juta masker.

“Diharapkan masyarakat Jawa Timur patuh dan wajib pakai masker, sehingga masker menjadi gaya hidup,” tutup Latief.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *