Hari Bhayangkara 1 Juli, Polres Muba Rutin Ziarah TMP

Securitynews.co.id, MUBA- Memperingati HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020, Polres Musi Banyuasin menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa sekayu, Senin (29/6/2020) pagi.

Ziarah makam dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Sik dan diikuti personel Polres Muba. Ziarah rombongan dilaksanakan rutin pada setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara tiap 1 Juli.

Kapolres Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Paur subbag Humas Polres Muba Iptu Nazarudin mengatakan, bahwa kegiatan yang kita gelar saat ini tak semua personel dilibatkan mengingat saat ini masa pandemi Virus Corona sehingga peserta upacara kita batasi untuk tetap menerapkan pisykal distancing dan yang lebih penting ziarah yang dilakukan di taman makam pahlawan untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur.

Setelah berdoa bersama, acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan taburan bunga di makam para pahlawan. ”Hal itu sekaligus sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah mendahului kita,” tandasnya.

Laporan : Soni/Rill
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *