Hantam Truk, 3 Orang Tewas di Jalan Tol Kayuagung-Palembang

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Kecelakaan maut mobil Toyota Innova warna Putih nopol BG 1904 YE yang melibatkan mobil Truk Mitsubishi Colt Diesel Nopol K 1449 QE di Jalan Tol Kayuagung – Palembang di Kilometer atau STA 348/800 jalur Ambon Tol Kapal-Betung yang terjadi pada Hari Kamis (29/4) sekira pukul 09.20 WIB atau pada waktu setempat mengakibatkan 3 orang mati di tempat dan 1 (satu) orang penumpang selamat dalam keadaan luka dan patah kaki.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, korban selamat dibawa ke Rumah Sakit Hermina Jakabaring dan 3 korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Kayuagung.

Korban yang meninggal dunia bernama Yogi Suseno (43) yang merupakan sopir mobil Innova, dan Dedi (35) warga Desa Tegal Rejo (BK.10), serta Yistika Putri Amalia (17) yang merupakan warga Desa Karang Kemiri (BK.8). “Sedangkan korban selamat bernama Sri Listiani (35) warga Desa Tegal Rejo mengalami luka patah di bagian kaki dan korban dalam keadaan sadar. “Semua korban merupakan warga Belitang Kabupaten OKU Timur,” jelas Sulaiman yang masih keluarga korban.

“Saat ini seluruh jenazah sudah ditangani oleh pihak RSUD Kayuagung dan sudah diurus, Insha Allah segera akan dibawa ke rumah duka dan segera dimakamkan dan pihak keluarga di sana juga sudah siap menyambut jenazah,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Kayuagung menuju Palembang di Kilometer 348/800.

“Kronologi kejadian kecelakaan tersebut melibatkan mobil Innova BG 1904 YE dengan mobil truk Mitsubishi Colt Diesel K 1449 QE, sekira pukul 09.20 WIB di STA 348/800 jalur Ambon Tol Kapal-Betung. Saat kejadian truk sedang menepi di bahu luar, karena sedang memperbaiki terpal. Saat itu, hujan tengah menguyur deras. Saat bersamaan mobil Innova yang dikemudikan Yogi Suseno dari Kayuagung menuju Palembang diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kontrol ditambah kondisi sedang hujan membuat mobil Innova sepertinya slip, lalu tak terkendali dan akhirnya menghantam truk yang sedang berhenti parkir di pinggir jalan,” terangnya.

Lanjutnya, seketika mobil Innova melintang ke arah selatan dengan kondisi remuk. Akibat kejadian itu dilaporkan sebanyak 3 orang tewas dan satu orang luka berat, semuanya warga Belitang Kabupaten OKU Timur.

Laporan : Tim/Ali
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *