oleh

Hadirkan Lebih dari 20.000 Outlet Kuliner, GoFood Kembali Gelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Festival Promo MaMiMuMeMo 2 hadir dengan promo yang lebih besar, periode lebih panjang, serta total hadiah lebih banyak untuk memperkuat posisi GoFood sebagai pionir dan pemimpin industri layanan pesan-antar makanan.

Selama Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, mitra merchant GoFood dapat meningkatkan rata-rata pendapatan hingga 2,5 kali lipat, diluncurkan sejak 8 November 2019.

Promo periode 2 ini dilakukan, setelah melihat animo positif di masyarakat dengan beragam tawaran menarik pada tahun lalu. Karenanya, di tahun ini Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama yakni  8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.

Hadir dalam acara konferensi pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2, Head of Regional Corporate Affairs Gojek Sumatera, Teuku Parvinanda mengatakan “Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat setiap harinya sebagai layanan pesan-antar makanan. Dengan GoFood, konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500.000 merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman. Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui GoFood selama empat tahun terakhir.”

Data internal GoFood menunjukkan peningkatan pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019 dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya, hingga sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan. Teuku melanjutkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap layanan GoFood merupakan hal yang kami banggakan sehingga GoFood mampu menjadi pemimpin pasar di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara.

Hadirnya  Festival Promo MaMiMuMeMo 2 sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan driver juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood jangka panjang. “Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi,” tambah Teuku.

Lebih lanjut, Teuku menjelaskan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak. Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.

Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood juga terus berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar. Kini para mitra merchant GoFood pun dipermudah untuk ikut serta dalam Festival Promo MaMiMuMeMo 2, hanya dengan mengklik banner ‘rekomendasi promo’ dan memilih menu yang akan diikutsertakan dalam promo lewat aplikasi GoBiz.

“Animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant GoFood secara nasional hingga 2,5 kali lipat,’’ tambah Teuku.

Hal ini pun diamini oleh mitra merchant yang hadir dalam acara peluncuran Festival Promo MaMiMuMeMo 2 Ridwan, mitra merchant GoFood pemilik Ayam Goreng Sriwijaya mengatakan: “Festival MaMiMuMeMo memang sangat membantu kami untuk meningkatkan penjualan, tahun lalu saya ikut serta dan merasakan peningkatan transaksi hingga 3 kali lipat. Karena sukses di tahun lalu, saya sangat bersemangat ikut serta di MaMiMuMeMo 2 tahun ini dan mendaftarkan ketiga usaha kuliner saya sekaligus, apalagi waktu promonya lebih panjang.”

Sejak awal didirikan pada 2010, Gojek lahir dengan keyakinan bahwa teknologi dapat meningkatkan kualitas hidup pengguna dalam ekosistemnya, dan mengawali perjalanannya dengan layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua. Aplikasi Gojek pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 di Indonesia, dan kini telah berkembang menjadi Super App terdepan di Asia Tenggara, menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi dan pembayaran digital, pesan-antar makanan, logistik, dan berbagai layanan on-demand lainnya.

Sebagai Super App, Gojek berkomitmen untuk terus memecahkan masalah pada kehidupan sehari-hari dan membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan masyarakat pengguna aplikasi Gojek di Asia Tenggara, khususnya di sektor informal dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sejalan dengan misinya untuk menciptakan dampak sosial positif dalam skala besar bagi pengguna, mitra pengemudi, mitra penyedia layanan, serta mitra bisnis dan UMKM di dalam ekosistemnya, pada Agustus 2019 Gojek menempati urutan ke-11 dari 52 perusahaan berskala internasional dan menjadi satu-satunya perusahaan dari Asia Tenggara yang berhasil masuk untuk kedua kalinya ke dalam daftar Perusahaan yang Mengubah Dunia versi Majalah Fortune tahun 2019 (Fortune’s “Change theWorld2019).

Pionir festival promo kuliner online terbesar. Pelanggan setia bisa menikmati berbagai promo menarik termasuk potongan harga hingga 70%. Periode promo lebih panjang (lebih dari 2 bulan) dan mencakup kota yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Memberikan deretan promo terbaik mulai tanggal 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serentak di 16 kota: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Bali Yogyakarta, Semarang Solo, Makassar Manado Medan Palembang, Padang Lampung  Pekanbaru, Batam.

Pelanggan setia bisa meraih kesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih besar, yaitu, 4 unit mobil, 4 unit sepeda motor, 4 unit mobile phone sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia GoFood semakin besar.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek.  Pengundian hadiah dapat disaksikan oleh masyarakat setiap dua minggu sekali di RCTI. Sementara untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo berakhir.

 

Laporan    : Dewi

Posting     : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed