oleh

Hadiri Harlah ke-34 SMAN 1 Banyuasin, Askolani Berjanji Berangkatkan 10 Siswa Berprestasi ke Negeri Jiran

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Peringatan Hari Lahir SMAN 1 Banyuasin yang ke-34 digelar Senin (13/1). Serangkain kegiatan sudah terlaksana cukup baik dan teratur. Semua itu berkat kerjasama antara anggota OSIS/MPK serta pihak-pihak lain yang turut berpartisipasi demi menyukseskan acara tahun ini juga dirangkai dengan Festival dan Lomba dengan mengusung tema: Kita Wujudkan SMAN 1 Banyuasin III sebagai Sekolah Terdepan dalam Bidang Prestasi, Keilmuan, Keimanan, Ketaqwaan, dan Berwawasan Lingkungan.

”Dalam Harlah ini di adakan pertandingan persahabatan antarsekolah yang diadakan sejak hari Jumat, 10 Januari 2010,” ujar Kepala Sekolah Drs Ridwan Nawawi.

Hadir pada peringatan Harlah ke-34 SMAN 1 Banyuasin antara lain Bupati Banyuasin Askolani SH MH, Ketua PMI Dr Sri Fitri Askolani, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin, Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Hipni, Komandan Kodim 0430, Kepala Bank Sumsel Babel, Camat Banyuasin III, dan Lurah Kedondong Raye.

Sebelum pelepasan balon, Bupati Banyuasin yang juga alumni sekolah ini berharap SMAN 1 Banyuasin dapat mencetak siswa-siswi yang membanggakan dan semoga sifat jelek seperti melanggar peraturan sekolah dan tidak mematuhi perintah guru tidak dilakukan.

Dalam pidatonya Askolani juga berjanji akan memberangkatkan anak-anak Banyuasin yang berprestasi untuk kuliah ke Negeri Jiran Malaysia sebanyak 10 orang/tahun.

Acara dibuka sekitar pukul 11.00 WIB, sebelum acara di buka oleh Bupati siswa siswi memperagakan pentas seni tari silat dari sanggar seni SMANSA Bunda yang diiringi oleh alat musik kolaborasi orgen, gitar, dan alat musik tradisional Banyuasin dibawakan oleh gabungan siswa kelas X, XI, XII.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed