H2G Wujudkan Musi Rawas Bershodaqoh, Donasikan Gaji 4 Bulan

Securitynews.co.id, MUSI RAWAS- Pada bulan suci Ramadhan 1441 H, dan juga dalam rangka penanganan wabah Covid-19 perlu adanya respon dan partisipasi semua pihak termasuk masyarakat untuk menyisihkan rezekinya sebagai wujud kepedulian. Hal ini sesuai dengan program Musi Rawas Bershodaqoh.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengawalinya dengan mendonasikan sebanyak 4 bulan gaji. Infaq dan Shodaqoh dari gaji tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Musi Rawas, M. Asri. Senin (27/04/2020) di Halaman Pemkab Mura.

“Hari ini saya mengawalinya dengan mendonasikan gaji mulai dari Januari hingga April. Saya mengajak seluruh ASN di Kabupaten Mura, dan seluruh elemen masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk bershodaqoh dan bersama-sama membantu masyarakat Kabupaten Musi Rawas,” ujar Bupati H Hendra Gunawan.

Sambungnya, terlebih saat ini kita tengah dihadapkan dengan situasi Pandemi Corona, semoga dengan sodaqoh yang kita berikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

Laporan : Rudi Tanjung-CW
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar