oleh

FSPSS Kota Pelembang Menggelar Aksi Sosial pada Pekerja Informal

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kota Palembang menggelar Aksi Sosial membagikan takjil dan nasi kotak kepada pekerja informal di Kawasan Kambang Iwak (KI) Kota Palembang, Kamis (14/05/2020).

Aksi Sosial FSPSS Kota Palembang dilakukan dengan cara membagikan sekitar 300 takjil dan nasi kotak.

Ketua FSPSS Kota Palembang, Muhammad Ali Husien mengungkapkan, bahwa Gerakan Aksi Sosial FSPSS yang terselenggara ini merupakan bentuk peduli seluruh pengurus FSPSS Kota Palembang terhadap masyarakat dalam menjalani bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan salah satu  wujud peduli kami selaku pengurus FSPSS Kota Palembang dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ,” jelasnya.

Aksi sosial berbagi kasih terhadap sesama ini tidak hanya dilakukan oleh pengurus FSPSS Kota Palembang akan tetapi dilakukan juga oleh pengurus FSPSS Kecamatan yang ada di Kota Palembang di wilayah masing-masing.

“Wujud gerakan ini sudah menjadi program kepengurusan FSPSS Kota Palembang di tengah Pandemik Covid-19, dan sudah dilakukan beberapa kali di Kecamatan yang ada di Kota Palembang,” tegas Ali.

Lanjut Ali, di tengah Pandemi Corona yang saat ini sedang melanda tentu sangat berpengaruh terhadap perekonomian dimasyarakat. Dengan itulah kita bersama pengurus komitmen  untuk membantu sesama sesuai dengan kemampuan yang ada.

Selain itu, Lia selaku Koordinator acara menyampaikan apa yang telah dikerjakan dapat membantu mereka dalam memerangi penyebaran Covid-19 dan berharap acara ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk membantu pekerja informal.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed