Fraksi PDI Perjuangan Serahkan Bantuan 50 Set Alat Pelindung Diri (APD)

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Mencegah penyebaran Virus Corona di Palembang, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumsel menyiapkan 14 tanki air (Tedmon) berkapasitas 250 dan 500 liter di 14 titik. Dan hari Senin tanggal 13 April nanti Partai PDI Perjuangan juga menyerahkan bantuan 50 Set Alat Pelindung Diri (APD) ke Kabupaten Musirawas dan Kabupaten Muratara, Kamis (9/4/20).

Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumsel Susanto Azis mengatakan, akan membagikan 5 ribu masker untuk tiga titik yaitu Kabupaten Musirawas, Muratara, dan Lubuk Linggau.

Lebih lanjut Susanto Azis menjelaskan, semua bantuan dari Fraksi PDIP DPRD Sumsel diserahkan ke kabupaten masing-masing dan bekerja sama dengan Fraksi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di tiga daerah tersebut.

Wabah ini bukan di Sumsel saja, artinya kerja sama yang baik dari instansi setiap tingkatan kab/kota tapi juga perlu kesadaran yang tinggi dari masyarakat. ”Karena tanpa kesadaran apa pun yang dilakukan tidak akan teroptimalisasi dengan baik, perlu kesadaran individu tentang bahayanya Covid 19 ini,” tandas Azis.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *