oleh

Focus Group Discussion, Bapenda Pali Catut Logo Tanpa Izin?

Securitynews.co.id, PALI- Diduga tidak profesional saat pelaksanaan kegiatan Focus Group Discussion Pali yang dilaksanakan pada tanggal 7 April 2021 lalu di Gedung Hotel Emilia Palembang, kini di intern Bapenda Pali menimbulkan masalah. Sebab diduga, ada oknum Kabid di jajaran Bapenda Pali berinisial Tk yang diduga bertindak sendiri tanpa sepengetahuan Kadinasnya.

Akibatnya, kegiatan bertajuk dialog kebangsaan tersebut mendapatkan kecaman keras dari lembaga anti rasuah karena pemasangan logo KPK yang dilakukan Tk tadi tanpa ada persetujuan dari pihak yang bersangkutan dan tak diketahui oleh pimpinan Bapenda Pali sendiri yakni Am.

Kegiatannya sendiri telah dilaksanakan di Palembang yang bekerja sama dengan Provinsi Sumatera Selatan untuk optimal pendapatan daerah.

Penelusuran media saat kegiatan tersebut pihak KPK sempat mengutarakan kata distressing kepada Bapenda PALI agar tidak mengulang lagi apa yang terjadi saat itu. Karena menurutnya bahwa pihak bapenda menyalahi aturan.

Sementara itu, pihak Inspektorat telah melakukan pemanggilan, baik kepada Am maupun Tk. ”Sudah kita lakukan pemeriksaan dan pemanggilan pada keduanya, dan hasilnya sudah ada,” tegas Inspektur Pembantu Wilayah II Itkab PALI Sari Oktaria Armin SE MM, Senin (3/5/21) diplomatis dan tidak mau mendetailkan hasilnya kepada media.

Laporan : Tim
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed