FKPP AU Daerah Sumsel Salurkan Tali Asih ke Enam Panti Asuhan

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada anak anak yatim piatu disaat situasi dan kondisi sekarang ini, Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara Sumatera Selatan (PD FKPP AU Sumsel), bekerja sama dengan PT. Wing melaksanakan program sosialnya yaitu bentuk tali asih ke enam Panti Asuhan yang ada di kota Palembang, Sabtu (29/5/2021).

Ketua PD FKPP AU Sumsel Bambang Heri mengatakan bahwa program yang sudah diagendakan bersama PT. Wings Palembang harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta mengajak komponen lainnya tergugah rasa kepedulian kita kepada sesama, karena kita tidak bisa menutup mata masih banyak saudara-saudara kita yang hidupnya sangat memprihatinkan bahkan berada di bawah garis kemiskinan, sehingga perlu ada uluran tangan dari orang-orang yang hidupnya sudah berkecukupan.

”Mari, uluran tangan kita yang sudah berkecukupan, ada doa yang akan mengalir dengan tulus dari mulut mereka, setelah mereka menerima bantuan bukan besaran pemberian yang menjadi tolak ukur, tetapi rasah mengasihi dan menyayangi kepada sesama itulah yang paling utama untuk dikedepankan dalam pemberian santunan atau bantuan yang didapat,” tambah Bambang Heri.

Adapun pendistribusian mendatangi langsung keenam Panti Asuhan. Di antaranya, Panti Asuhan Darul Hijrah, Al Amin, Panti Sosial Harapan Kita, Panti Asuhan Hakiki, dan Panti Asuhan Ulpa Palembang,

Dari PT. Wing tersebut menurutnya, program tali asih Safari Ramadhan tidak hanya disini saja, pihaknya akan terus bertahap menyalurkan bantuan sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali asih sosial dan rasa kekeluargaan antarsesama.

Dengan waktu yang bersamaan, program Vaksin Tahap II khusus lansia yang digelar di Yayasan Rumah Intan Bahagia Sukadamai Talang betutu Palembang juga merupakan Sekretariat FKPP AU Daerah Sumsel yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel. FKPP AU juga selaligus memberikan bingkisan kepada masyarakat usai melaksanakan vaksin.

Di sela acara hadir Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. DR. Eko Indra Heri S MM, menyaksikan berjalannya acara giat tersebut, serta ucapan terima kasih Kapolda Sumsel untuk FKPP AU Sumsel dan PT Wing Palembang dimana telah ikut berpartisipasi dan mendukung dalam menyukseskan program pemerintah vaksin tahap II bisa berjalan dengan lancar.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *