oleh

Fakultas Dakwah UIN Raden Fatah Teken Kerja Sama dengan Ponpes Tadabbur Al-Quran

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Fakultas Dakwah UIN Raden Fatah meneken alias MoU dengan Imron Taslim Sp MSi selaku Ketua Yayasan Khazanah Kebajikan Ponpes Tadabbur Al- Quran Kecamatan Sako Palembang, Kamis  (4/2/21).

Menurut Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Acmad Syarifudin MA didampingi Ketua Program Studi PMI Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Raden Fatah Palembang Mohd. Aji Isnaini MA usai penandatanganan MoU, kerja sama yang dilakukan menyangkut bidang pendidikan dan penelitian yang meliputi kegiatan proses belajar mengajar, penelitian dosen dan mahasiswa, pemagangan dan penyelesaian atau pengembangan Kurikulum Program Studi Berbasis KKNI.

”Jadi tujuan kerja sama antara lain untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Program Studi PMI Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang, penguatan kelembagaan, mempersiapkan lulusan yang bermutu, profesional, dan mampu berjejaring dengan dunia kerja,” tegasnya.

Kerja sama tersebut berlaku untuk jangka waktu 1 (satu) tahun terhitung sejak tanggal ditandatanganinya Naskah Kerjasama dan dapat diperpanjang sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Lebih lanjut Aji menjelaskan bahwa ruang lingkup kerja sama ini meliputi kegiatan Seminar/Kuliah Umum/Work Shop/Lokakarya dan sejenisnya. ”Inshaa Allah, dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut maka pengetahuan dan wawasan mahasiswa dan civitas akademika dapat bertambah dan berkembang serta dapat langsung diimplementasikan ke masyarakat,” tandas Dr. Acmad Syarifudin MA.

Laporan/Posting : Imam Ghazali

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed