oleh

Fahmi Kacab Bank Sumsel Babel Martapura Pamitan Berpindah Tugas

Securitynews.co.id, MARTAPURA- Karena berpindah tugas, Kepala Cabang (Kacab) Bank Sumsel Babel Martapura M. Fahmi menggelar audiensi dan silaturahminya bersama Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah di kediaman pribadinya, Desa Sidodadi Kecamatan Belitang, Rabu Sore  (16/06/2021).

Kepada Fahmi, Bupati mengucapkan terima kasih banyak karena sudah membantu pemerintah OKU Timur selama ini. ”Mudah-mudahan dapat mengemban tugas di tempat baru dan bisa berkumpul dengan keluarga dan hubungan ini tetap erat. Kepada kacab yang baru Bapak Kus Sabaruddin tentunya agar bisa berkerja sama dengan baik terus memberikan kontribusi, saran, dan masukan untuk kemajuan OKU Timur,” ujar Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah.

Sementara, M. Fahmi mengatakan, berpamitan kepada Bupati karena akan berpindah tugas di daerah lain. ”Selama tiga tahun lamanya saya mengemban tugas selaku Kepala Bank Sumsel Babel, bulan ini akan berakhirnya masa tugas selaku kepala Bank Sumsel. ‘Mutasi  jabatan di lingkungan Bank Sumsel sudah biasa terjadi, oleh karenanya saya izin, pamitan kepada Bupati dan masyarakat OKU Timur karena untuk berpindah. Sekaligus mengenalkan pejabat baru yang akan meneruskan semua program selama ini,” ungkapnya.

Selama bertugas, tentunya apabila ada yang kurang berkenan selama menjabat, baik sikap dan perilaku selama ini, agar dimaklumi, karena pengabdian selama di OKU Timur, semua tugas telah dilakukannya sebuah dukungan kami ke pemerintah daerah, apa  yang menjadi kebutuhan masyarakat pihak kami siap membantu untuk kesejahteraan dan capaian pembangunan yang lebih baik.

”Mohon maaf kepada masyarakat OKU Timur, apabila ada yang kurang berkenan, apa yang menjadi program saya selama ini belum bisa terpenuhi. Inshaa Allah,” program kita selama ini nantinya akan di lanjutkan oleh pejabat baru yang akan mengisi kacab Baru bank Sumsel di OKU Timur,”  ucapnya.

Sumber : SMSI OKU TImur
Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed