Dua Hari Menghilang, Nelayan Kepiting Asal Pagar Bulan Tewas Dimakan Buaya

Securitynews.co.id, BANYUASIN – Sidik, warga Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (9/12) Didapati tewas dengan kondisi badan yang tak utuh lagi.

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan nelayan pencari kepiting di perairan Sungai Bedawang Sungai Sembilang Desa Sungsang 4 kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin dilaporkan telah hilang beberapa hari lalu dan ditemukan tewas di perairan Sungai Desa Sungsang 4.

Camat Banyuasin II, Salinan mengatakan bahwa dari informasi yang didapat korban merupakan warga Kecamatan Rantau Bayur dan benar telah ditemukan dalam kondisi yang tidak utuh jasadnya.

“Benar ada mayat yang ditemukan tewas, tapi kita belum mengetahui apa penyebabnya. Pihak yang berwajib lagi menyelidikinya,” katanya saat dihubungi.

Kondisi korban yang sudah hilang sebelah badannya itu, masih diduga akibat serangan binatang buas jenis buaya saat korban mencari kepiting. Jasad korban telah dibawa menggunakan speat boat oleh pihak keluarga korban ke rumah duka di Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur.

“Kita juga belum tahu korban bersama siapa mencari ikannya dan itu baru dugaan dari informasi yang saya terima. Yang terpenting kepada nelayan agar berhati hati dalam mencari kepiting dan ikan,” tandasnya.

Laporan             : Deni

Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *