oleh

DPW Relawan Covid-19 Sumsel Gelar Rapat

Securitynews.co.id, PALEMBANG -DPW Relawan Covid-19 menggelar rapat dalam rangka gotong royong untuk mencegah Corona, di Jalan Dempo Luar Palembang, Minggu (29/03/2020).

”Tujuan rapat ini adalah untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari Corona. Oleh karena itu kami ingin membantu masyarakat yang tidak mampu dalam mencari Alat Pelindung Diri (APD) dan Sembako,” ujar Ketua Relawan Covid-19 Rizki Pratama Saputra.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dengan adanya perpanjangan tangan ini dapat mengetuk hati donatur untuk menyumbangkan apa saja, agar kami dapat salurkan kepada masyarakat khususnya untuk Sumatra Selatan ini.

“Jika terjadi lokcdown maka kami akan bekerja, biar masyarakat dirumah. Sekali lagi kami ikhlas melakukan bakti sosial ini,” ujarnya.

Sementara itu Bendahara Covid-19 Cek Hamzah Zainudin menuturkan, agar kita selalu waspada terhadap Virus Corona yang selama ini sudah dalam kategori mengkhawatirkan terutama di wilayah Sumsel ini.

“Oleh karena itu kami sebagai Relawan Covid-19 Sumsel turut membantu program Pemerintah untuk melakukan sosialisasi distrancing dan hal yang sifatnya memutuskan tali rantai Virus Corona,” bebernya.

Dia menambahkan bahwa, mereka telah terpanggil sebagai relawan kemanusiaan yang tentunya tidak berharap negara ini akan lockdown atau dikarantina.

“Saya berharap masyarakat umum tetap menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing dan tetaplah berdiam diri rumah,”pungkasnya.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed