oleh

DPRD Muba Monitoring Kondisi Jalan Diwilayah Kecamatan Sekayu

Securitynews.co.id, SEKAYU | Tingginya curah hujan yang sekarang ini terus mengguyur wilaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengakibatkan kerusakan pada beberapa ruas jalan.

Oleh sebab itu, di sela kegiatan Reses perdananya ditahun 2021 ini, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba H Rabik HS, SE, SH, MH juga melakukan monitorong beberapa ruas jalan di wilaya Kecamatan Sekayu.

“ini kunjungan dalam rangka Reses dan monitoring evaluasi untuk wilayah Kecamatan Sekayu. Insyaallah kerusakan jalan ini bisa di bantu dan akan ditingkatkan dengan corbeton.

Selesai itu jembatan yang ada didusun tiga desa Rimba Ukur bisa direhab.”Ujar H Rabik saat meninjau kondisi jalan Rimba Ukur penghubung Desa Rantau Sialang

bersama Kepala Dinas PU PR Muba Herman Mayori yang diwakili Kepala Bidang Pembangunan Padli, Kamis (11/2/2021).

Kedatangan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itupun disambut hangat oleh warga desa Rimba Ukur, bahkan Nawawi (60) salah satu warga rela meluangkan waktunya untuk menunjukan kondisi jalan dan Jembatan yang rusak kepada Wakil Ketua DPRD Muba tersebut.

“Selaku warga Rimba Ukur saya sangat berterimah kasih, kepada pak H. Rabik yang telah menyempatkan diri untuk meninjau kondisi jalan dan Jembatan didesa kami.

Alhamdullillah ketika jalan dan Jembatan itu nantinya diperbaiki, kami warga akan mudah untuk melewatinya.

Karena ini merupakan akses terdekat bagi kami warga untuk bepergian ke Kecamatan tetangga.”Jelas dia.(SN/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed