oleh

DPD Partai Nasdem Kota Palembang Gelar Rakorda

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Rakorda DPD Partai Nasdem Kota Palembang digelar di Hotel Excelton, Senin (7/6/2021). Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Partai Nasdem Herman Deru.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru sekaligus Ketua DPW Sumsel Partai Nasdem mengataka: “untuk menumbuhkan spirit  butuh kerjasama dan menunjukkan jati diri sendiri guna mencapai tujuan, tetap berbuat terbaik serta ada ikon dari partai menjadi pegangan bagi masyarakat.”

Hal tersebut diutarakan HD saat  membuka secara resmi Rakorda DPD Partai Nasdem, Kota Palembang. Dalam kesempatan itu, HD ungkapkan setiap peristiwa mengubah marketing politik. Artinya pasti ada kejelasan perubahan, cara sempurna tapi demokrasi terbaik  dan butuh ekspresi  mau menerima semua secara humble. “Politik harus cerdas memahami segmen pasar yang heterogen,” ucapnya.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel itu menyampaikan terima kasihnya atas terlaksananya Rakorda DPP Kota Palembang. “Ayo semua berkontribusi, pelajari keberagaman di masyarakat agar Nasdem lebih dicintai. Dikenal, disukai, dipercaya baru dipilih,” tutupnya.

Turut hadir pada Rakorda itu Ketua DPD Partai Nasdem M Danu Mirwando, Nasdem Kota Palembang serta para Kepala OPD Provinsi Sumsel.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando menuturkan, Alhamdulilah hari ini Nasdem Palembang dapat menggekar Rapat koordinasi daerah (Rakorda).

“DPD Nasdem Palembang diberi mandat pertama kali melaksanakan Rakorda. Setelah Palembang, baru kabupaten dan kota lain.

“Alhamdulilah Rakorda kita dihadiri Bapak Gubernur yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Bapak Herman Deru,” bebernya.

Melalui Rakorda ini, lanjut Danu, adalah konsolidasi dan mempekuat struktur. Dan Rakorda ini dihadiri seluruh DPC se-Kota Palembang.

“Intinya kegiatan memperkuat kader tingkat kecamatan dan keluarahan. Agar mereka pahami lagi strategi politik kedepan.Yakin mereka itu Nasdem, kegiatan ini mempererat silaturahmi antara tingkat DPD dan kecamatan. DPD dan DPC  siap mendukung pak Herman Deru menjadi Gubernur,” papar Danu.

“Yang kita tekankan mereka harus punya jiwa bersatu dan kompak. Sesuai slogan Partai Nasdem yaitu Bersatu, Berjuang dan Menang,” tambah Danu.

Danu mengakui, Pilkada masih lama, tapi kita memperkuat struktur di tingkat Kecamatan dan Keluarahan. “Setiap tahun kita melaksankan Rakorda. Persiapan pemilu 2024, kita harus memperkuat struktur dari tingkat kelurahan dan kecamatan,” pungkasnya.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed