DPD Partai Golkar PALI Gelar Muscam III Serentak

Securitynews. co.id, PALI- Menjelang Pemilihan Presiden tahun 2024 nantinya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten PALI menggelar musyawarah kecamatan (muscam) III serentak, Minggu (3/1/2021) di Sekretariat DPD Partai Golkar, Pelita Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi.

Sekretaris Partai Golkar Kabupaten PALI, Rizal Rusnang, sekaligus ketua pelaksana kegiatan Muscam III menerangkan bahwa pelaksanaan muscam dihadiri oleh lebih kurang 90 % Komisariat Desa (Komdes) yang ada di Kabupaten PALI.

“Pelaksanaan Muscam digelar serentak lima kecamatan, yakni Penukal Utara, Abab, Tanah Abang, Talang Ubi, dan Penukal. Dengan dihadiri komdes se-Kabupaten PALI. Harapan agar pelaksanaan Muscam berjalan lancar dan berjalan sesuai dengan aturan yang ada,” kata Rizal Rusnang.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI, Suarno SE menjelaskan bahwa Muscam seyogyanya menjadi ajang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan kader Partai Golkar se-Kabupaten PALI.

“Dirinya mengajak untuk senantiasa menjaga silaturahmi. Muscam menjadi awal dalam mempersiapkan kader Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 yang akan datang. Tujuan muscam juga selain untuk memilih Ketua Partai Golkar tingkat kecamatan, juga sebagai ajang kaderisasi sehingga Partai Golkar akan semakin besar dan bisa menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres,” ajaknya.

Dirinya meminta kader Golkar di Kabupaten PALI untuk bisa menghadirkan program yang pro ke masyarakat. “Mari kita bersama membesarkan Partai Golkar di Kabupaten PALI, dengan bekerja, berkarya bersama kita maju. Inshaa Allah kita menargetkan Partai Golkar Kabupaten PALI akan meraih enam kursi pada pemilu 2024. Dengan begitu, maka Partai Golkar akan mengusung calon kepala daerah (cakada) sendiri,” tambah Ketua Komisi I DPRD Kabupaten PALI itu.

Dirinya berpesan kepada Ketua Komcat yang terpilih nanti agar bisa menjaga marwah partai dan membesarkan partai Golkar di kecamatan masing-masing.

Acara pembukaan Muscam III Partai Golkar, dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Drs H Soemarjono, Wakil Ketua DPRD PALI Irwan ST, Anggota DPRD PALI Fraksi Golkar Jodika, SE dan Irwanto SH serta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten PALI.

Laporan : Gustian
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *