Donni Terpilih Jadi Ketua SMSI Prabumulih

Securitynews.co.id, PRABUMULIH- Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang dikomandoi Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri SSos di Kota Prabumulih tepatnya di Pondok Pindang Edi Bumbu, Kamis (2/7/2020), maka terpilih Abdullah Donni SH sebagai Ketua SMSI Prabumulih. Sementara Sekretaris dijabat Hardoko, dan Bendahara Ardi. ”Untuk kelengkapan kepengurusan nanti segera disusulkan,” tegas Jhon.

Selain itu, Jhon Heri didampingi pengurus SMSI Sumsel lainnya yakni Saftarina, Mada, dan Andre juga berpesan agar semua anggota SMSI selalu menjaga kekompakan dan jangan saling menjatuhkan satu sama lainnya. ”Ingat, jangan pernah menjatuhkan sesama anggota dan pengurus. Untuk seluruh anggota SMSI yang ada di Prabumulih khususnya tetap jaga kekompakan dan maju bersama,” tegas Jhon lagi.

Masih kata Jhon sapaan akrabnya, di luar negeri SMSI sudah diakui secara internasional. “Dan saya berharap tinggalkan pola lama, dan kita majukan visi misi yaitu memperbesar SMSI yang kita banggakan ini,” tandas Jhon Heri.

Sumber : Rilis SMSI Sumsel
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar