oleh

Disperindag Salurkan Bantuan Gerobak Pedagang Sosis dan Bakso

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU– Senin (25/01), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sumatera Selatan, melalui Disperindag Kota Lubuklinggau, menyalurkan bantuan gerobak kepada pedagan Usaha Kecil Menengah (UKM) sosis dan bakso Kota setempat.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Disperindag Kota Lubuklinggau, H. Surya Darma, di depan Kantor Disperindag Kota Lubuklinggau, Jl. Gelatik No. 48, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan untuk pedagang, 5 rombong (Gerobak) motor untuk pedagang Bakso, Sosis, dan 5 Etalase,” ujar H. Surya Darma, usai membagikan bantuan tersebut.

Disampaikan, bantuan tersebut diberikan kepada pedagang atas hasil survei pihaknya, sehingga pedagang yang mendapat bantuan itu, mereka yang memang layak mendapat bantuan.

H. Surya Darma berharap, semoga dengan adanya bantuan ini, dapat memicu mereka lebih giat dan semangat lagi dalam berjualan, sehingga pemanfaatan dari bantuan ini memang dapat dirasakan.

Salah satu pedagang, Jauhari, warga Kelurahan Kali Serayu, yang mendapatkan bantuan tersebut, menyampaikan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau, terutama kepada pihak Disperindag Kota Lubuklinggau yang telah memberikan bantuan ini.

“Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan adanya bantuan gerobak ini dan kami bisa menggantikan gerobak kami yang lama,” ujar pedagang sosis keliling ini.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed