Diduga Jarang Dibersihkan, Got di Tengah Kota Kayuagung Mampet

Kliksumatera.com- Got sepanjang lebih kurang 300 meter yang berada di tengah Kota Kayuagung sebagai Ibukota Kabupaten OKI mampet. Mampetnya got tersebut diduga karena jarang dibersihkan oleh petugas sehingga limbahnya berlumpur.

Got yang mampet itu sendiri terletak tepat di tengah keramaian pasar shopping centre Kayuagung dan di pasar ikan hingga menuju Jalan Lintas Timur Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kota Kayuagung OKI.

Alex saat dibincangi awak media ini disela-sela kesibukannya membeli makanan di area tersebut mengatakan, ya mau apalagi Pak, kondisinya sudah seperti ini. Apalagi di masa pandemi ini, bisa ke pasar saja sudah bersyukur. Kalau soal got yang berisi limbah yang sudah berlumpur itu sudah lama dan sepertinya memang dibiarkan begitu saja, entah untuk apa kita tidak tahu. ” Kalau soal bau, mungkin karena kita pakai masker ini, makanya baunya tidak sampai ke hidung Pak,” guyonnya mengakhiri perbincangan.

Hal senada dikatakan Wati yang merupakan salah satu pembeli ikan di area pasar ikan yang tidak jauh dari shopping centre Kayuagung. Dikatakannya, kalau got di dekat tempat beli ikan ini memang air limbah bekas ikan sudah lama tidak mengalir dan baunya memang agak menyengat hidung dan kurang enak dipandang mata.

“Apa boleh buat Pak, meski kurang nyaman, daripada tidak dapat ikan ya ditahankan saja barang sebentar,” selorohnya.

Dari pantauan awak media ini terlihat got di samping shopping centre Kayuagung tepatnya mulai dari depan Pos Pengawasan Dinas Perhubungan OKI yang berada di area Pasar Kayuagung, hingga di area pasar ikan kelihatan kotor, bau dan berlumpur bahkan di ujung bagian aliaran got dijalan menuju Jalan Lintas Timur depan Terminal Kayuagung terlihat genangan air yang meluber dari got ke jalan beraspal.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang dapat dikonfirmasi.

Laporan : Ali/Redy
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *