Diduga Bunuh Diri, Pria Ini Potong Alat Kelaminnya Sendiri

Securitynews.co.id, SURABAYA- Rumah kost di daerah Sumberejo Makmur, Pakal Surabaya geger, Jumat 5 Juni 2020 pukul 06.30 WIB. Pasalnya di tempat itu ada salah satu pria yang nekat bunuh diri.

Korban bunuh diri itu berada di kamar mandi kos-kosan di Jalan Sumberejo Makmur Gg. VII No. 57 Surabaya, dengan memotong alat kelaminnya sendiri.

Adapun korban diketahui bernama Ichsan (35) asal Banjarwaru Rt. 01 Rw. 08 Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Tuban.

Kronologi ditemukannya korban bunuh diri ini oleh saksi 1 bernama Fachrul Firmansyah yang juga teman satu kamar kos sekitar pukul am 06.30 WIB. Korban ditemukan di dalam kamar mandi, yang mana kondisi korban dalam keadaan telentang bersimbah darah dengan alat kelamin dalam keadaan terpotong dan posisi di samping kanan korban ada cutter warna biru.

Kanit Reskrim Polsek Pakal Ipda Purwanto membenarkan kejadian bunuh diri tersebut. Petugas langsung menuju lokasi berikut tim Inafis Polrestabes Surabaya setelah ada laporan ke petugas kepolisian.

“Benar korban ditemukan di dalam kamar mandi dengan alat kelaminnya putus. Dugaan sementara murni bunuh diri, dan saat ini masih dalam penyelidikan petugas,” tutup Ipda Purwanto, Jumat (5/6/2020).

Laporan : Redho
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *