oleh

Dengarkan Pidato Bupati Banyuasin, Sejumlah Pejabat Sibuk Mainkan Hp

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Bupati Banyuasin H Askolani Resmi melantik 547 orang pejabat Administratur dan Fungsional di Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, Jumat (07/02/2020).

Dalam pidato Bupati Banyuasin H Askolani berpesan kepada yang dilantik jangan bermalasan-malasan untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. ”Saya mengingatkan kepala sekolah, jadilah pengajar yang baik. Jika ada kepala sekolah melakukan pungli segera laporkan. Saya berharap dunia pendidikan betul-betul clear dan fokuslah dalam mengajar dan mendidik. Mulai hari ini lakukanlah perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Kita sama-sama bersenergi dan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, selamat bertugas,” ujar Askolani.

Dari pantauan Securitynews.com hanya sebagian kecil pejabat yang dilantik mendengarkan pidato Bupati Banyuasin tersebut. Sebab terlihat tidak sedikit pejabat yang dilantik justru mengotak-atik Hp mereka di saat Bupati Banyuasin tengah memberikan wejangan.

Menyikapi hal tersebut aktivis Banyuasin Uju Efri sangat menyayangkan sikap pejabat yang dilantik sibuk main handphone tersebut.

“Sebagai pejabat publik, apalagi ini pidato Bupati, seharusnya sikap disiplin dan menyimak apa yang disampaikan Bupati Banyuasin, berilah contoh yang baik bagi masyarakat dan saya berharap ini jadi pelajaran bagi pejabat yang lain agar kedepankan etika selaku pejabat,” ungkapnya.

Hadir pada pelantikan tersebut Wakil Bupati Slamet Sumosentono, Ketua Tim Penggerak PKK Sri Fitriyanti, Sekda Banyuasin Senen Har, Ketua Darma Wanita Persatuan, Dandim 0430, Kapolres yang diwakili Kasat Shabara AKP Aripin, Kajari Banyuasin, Asisten dan pejabat OPD Banyuasin.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed