Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II/Swj pada Kegiatan Audiensi Bersama Direksi Bank BTN

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos dampingi Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam kegiatan audiensi bersama Direksi Bank BTN, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan ini bertempat di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj Jl. Jenderal Sudirman Km 2,5 Palembang, yaitu Kegiatan Pangdam II/Swj Audiensi dengan Direksi Eksekutif Senior Vice President Bank BTN Beni Yoslim dan Kakanwil IV Sumsel Bank BTN beserta jajaran. Yang diikuti lebih kurang 21 orang.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut, Eksekutif Senior Vice President/(SEVP) Beni Yoslim, Institusional Funding Divison Head Erwinta Siswadi, Rm Commercial Funding Ibu. Liliana Pesuarissa, Kepala Kantor Wilayah IV Sumatera Nurwidi purboyo, Kepala BTN KC Palembang Hendra Toto Suprapto, Kepala BTN KCS Palembang Irwan Gumilar Kusumahdiredja, Deputy Branch Manager BTN KC Palembang Uka Tisna Wardhana, DBM Business BTN KCS Palembang Bpk. Anang Pranoto Hidayat, BCLU head Bpk. M. Isni, CCFU Head. KCS Palembang Awanis Tri Hapsari. Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo,.Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P.,M.Si, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo, Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Willy Brodus Yos Rohadi.
Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Priandy Budi. P, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc, Waas Ops Kasdam II/Swj Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos., M.I. Pol.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada pimpinan rombongan bersama staf yang sudah berkenan hadir dan bersilaturahmi ke Kodam II/Swj, Semoga dengan adanya audiensi dan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya yang lebih baik,”kata Pangdam

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, Terkait dengan kerja sama yang disampaikan oleh pimpinan rombongan tersebut, Pangdam menyambut dengan sangat baik dan semoga terjalinan kerjasama tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj terutama dalam hal kepemilikan rumah murah, serta semoga juga Bank BTN terus maju dalam usahanya di bidang perbankan,” tutupnya.

Sementara itu Direksi Eksekutif Senior Vice President Bank BTN Beni Yoslim mengatakan, Kami bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan Pengurus PT. Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang. Pertemuan ini juga bertujuan untuk menjalin kerja sama terkait kepemilikan rumah murah bagi Prajurit dan Pengalihan KPR swakelola ke KPR BTN dan kemudahan bagi Prajurit dalam memiliki rumah impian,” imbuhnya.

Acara audiensi yang berjalan dengan penuh keakraban dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata.

Laporan : Wiwin/Rilis
Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *