Danrem 044/Gapo Bagikan Sembako pada Sopir Angkot

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos membagikan paket sembako kepada sopir angkot, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan pembagian sembako ini bertempat di Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang. Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Danrem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos mengatakan, saat ini masih dalam suasana bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, guna mempererat hubungan silaturahmi kepada saudara-saudara kita sopir angkot, kami membagikan sembako, menjalin tali asih dan silaturami. ”Mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara kita sopir angkot dimana pada masa Pandemi Covid-19 ini ikut terdampak. Paket sembako berupa kebutuhan pokok, seperti beras dan mi instan. Menurutnya, pembagian sembako sebagai salah satu wujud kepedulian Danrem 044/Gapo kepada masyarakat. Sejak modernisasi pelayanan kendaraan umum berbasis teknologi, angkutan kota konvensional mengalami penurunan jumlah penumpang tiap harinya. Tak lama dari itu, tersebarlah Pandemi Covid-19 di wilayah Indonesia. Penumpang kendaraan umum konvensional juga menurun,” papar Danrem.

“Pembagian sembako ini memang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari para sopir angkot, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian Korem 044/Gapo kepada masyarakat. Selain itu, kami juga memberikan edukasi kepada para sopir untuk tetap mematuhi peraturan berlalulintas serta protokol kesehatan Covid-19 selama berkendaran,” tambahnya.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *