oleh

Dampak Covid-19, Degum Bersama Relawan Bersatu Beri Bansos Kepada Yayasan Panti Asuhan Amal Ma’aruf

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dampak Covid-19, Dewi Gumay (Degum) bersama Relawan bersatu lawan Covid-19, GANN, KOPITU, LETHO, Loyalis Erick Thohir For Jokowi MA’RUF Amin, dan KPK TIPIKOR memberi bantuan sosial (bansos) berbentuk sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Amal Ma’ruf yang berada di Jalan angkatan 45 Palembang, Jumat (10/04/2020).

Iskandar Zulkarnaen selaku pengurus Panti Asuhan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Degum dan Ketua Relawan Bersatu yang telah memberikan bantuan untuk menanggulangi Dampak Virus Corona kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Bersatu beserta Degum sapaan akrab Raden Dewi Gumay,” katanya.

Iskandar mengatakan, bantuan yang diberikan Degum sangat berarti bagi masyarakat Khususnya panti asuhan Amal Ma’ruf, karena saat ini sebagian dari masyarakat kecil memang tengah mengalami kesulitan ekonomi.

“Harapan kita semoga bantuan yang dilakukan Raden Dewi Gumay selaku ketua Relawan Bersatu melawan Covid-19 menjadi berkah bagi kita semua. Semoga kegiatan seperti ini tidak sampai di sini dan terus berlanjut, serta menjadi motivasi bagi relawan lain untuk melahirkan Raden Dewi Gumay yang lain,”  cetusnya.

Di sela waktu pembagian bantuan Raden Dewi Gummay saat diwawancarai mengatakan, bantuan yang diberikan ini untuk masyarakat yang memang benar benar terkena dampak dari Covid-19.

“Alhamdulillah kita bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang terkena dampak langsung dari Covid-19 ini,” ujarnya.

Degum melanjutkan, semua bantuan ini dilakukan atas rezeki yang diberikan Allah SWT. “Saya mengucapkan syukur alhamdulillah atas rezeki yang diberikan, sehingga saya bisa berbagi ke sesama yang lagi membutuhkan untuk melawan Covid-19 ini,” ungkapnya.

Degum menambahkan, bukannya sok kaya, tapi ini memang sudah kewajiban untuk membantu mereka yang tengah kesulitan karena dampak dari Covid-19. Bagi kita yang mampu atau berkecukupan, apa salahnya kita memberikan bantuan kepada mereka yang memang benar benar membutuhkan uluran tangan kita agar bisa meringankan beban mereka.

Degum juga mengajak kepada seluruh kalangan, baik itu pengusaha, atau dari instansi terkait untuk bergandengan tangan memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh instansi terkait agar mau bersama-sama bergandengan tangan untuk mengulurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan demi memutus penyebaran Covid-19. Kita juga berdoa kepada Allah SWT agar Virus Corona dihilangkan dari muka bumi ini,” tandasnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed