oleh

Covid-19 Meningkat Menjadi 11 Kasus, Masyarakat Diminta Patuhi Imbauan Pemerintah!

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Dari data terkini Covid-19 di Banyuasin telah terjadi peningkatan jumlah total kasus terkonfirmasi.

Dari total jumlah kasus tersebut, terbanyak berada di wilayah Banyuasin I 5 kasus, lalu Talang Kelapa 3 Kasus, Rambutan 2, dan Air Saleh 1 Kasus (meninggal).

Konfirmasi tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Aminuddin, S.Pd S.IP MM di Posko Gugus Tugas Covid-19 Banyuasin. “Ada penambahan kasus baru sebanyak 5 orang. sehingga total kasus adalah 11,” sebut Aminuddin saat konferensi pers Senin (04/05/2020).

Ia juga menyampaikan, dari total kasus tersebut, jumlah yang meninggal 1 orang.  Adapun PDP 8 orang, dalam pengawasan 2 yang. Selesai pengawasan 6 orang, sehingga total yang selesai PDP 6 orang, ODP 82. Selesai Pemantauan 73 orang, dalam pemantauan 9 orang.

“Saat ini yang terpenting dan harus kita mengerti bersama adalah masyarakat patuhi kebijakan terkait penyebaran Covid- 19 dengan cara mengatur menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar (diam di rumah saja), dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed