Cik Ujang Haryanto Rayakan Satu Tahun Kepemimpinan

Kliksumatera.com, LAHAT- Bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat , Senin (9/12) pasangan CAHAYA melaksanakan peringatan dan perayaaan satu tahun kepemimpinan mereka.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang memohon doa masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Lahat. Ia juga mengaku merangkul semua lapisan masyarakat demi kemajuan Lahat.

“Saya minta semua Tim tetap solid hingga kita berjaya semua,” tegas Bupati CU di hadapan tamu undangan.

Cik Ujang juga meminta semua Tim dapat bekerjasama dengan keluarga masing-masing untuk mengakomodir hubungan darah dalam pencapaian kesuksesan.

Di tempat yang sama Wakil Bupati H. Haryanto merasa terharu perayaan satu tahun mereka memimpin Lahat. “Saya harap kepada seluruh Tim jangan berkecil hati jika belum bisa memenuhi mengakomodir kepentingan Tim keseluruhan,” tegas Haryanto di hadapan audiens.
Sementara itu relawan pendukung terlihat bersemangat mengikuti perayaan acara satu tahun Cik Ujang Haryanto. “CU adalah pasangan yang ideal,” terang salah seorang relawan Boy Arcan pendukung Cik Ujang seorang pengusaha dan H.Haryanto seorang Birokrat.

Acara yang digelar secara sederhana kemarin itu dihadiri oleh pejabat daerah setempat dan staf juga dihadiri beberapa orang anggota DPRD Lahat dan pimpinan partai politik pendukung.

Laporan             : Refi Jonsi
Editor/Posting : Imam Ghazali