Cek Maya, Pedagang Barang Bekas, Bermodal 100 Ribu Kini Untung 5 Juta/2 Hari

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Baju bekas mungkin tidak terlihat seperti suatu komoditi yang akan menjanjikan. Namun jika dijalani dengan tekun, bisnis baju bekas bisa menghasilkan banyak keuntungan dan menjadi awal dari kesuksesan yang lebih besar. Lihat saja kisah Cek Mayang bisa membeli mobil dari menjual baju dan sepatu yang sudah terpakai.

Saat diwawancarai di rumahnya Kamis (6/5/21), Cek Maya menjelaskan, barang yang dijual tersebut memang bukan barang-barang sembarangan. Saya menjual item-item ‘preloved’ tapi branded dari berbagai negara Jepang, Thailand, China, dan Singapore. Ia memulai bisnis dengan membeli barang bekas di Pasar 16 Palembang senilai Rp. 100.000 sampai akhirnya bisa membeli ball kecil yang berisi baju lengan panjang dengan modal Rp 2. 800.000.

“Dengan modal yang saya punya, saya bertekad bisa seperti orang – orang yang sukses yang menjual barang bekas tersebut. Menganalisa bagaimana mempromosikan diri alhamdulillah saya tidak menyangka bisa menjual semuanya dalam waktu 2 hari ball habis terjual, dengan tips jitunya harus ramah, memberi harga murah, serta jangan lupa diselingi dengan sedikit candaan,” kata Cek Maya.

Dijelaskan Cek Maya, dari berbisnis baju dan sepatu bekas, Cek Maya sebenarnya sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan. Pasarnya ternyata cukup besar dan menjanjikan karena masukan dan permintaan konsumen yang terus menerus meningkat. Dengan menggunakan nama Face Book Maya Suplier Tangan Pertama kalian bisa membeli barang – barang ‘preloved’ Cek Maya.

Singkat cerita, kesuksesan bisnis Cek Maya membuatnya bisa mengumpulkan keuntungan paling besar Rp. 5.000.000 dalam dua hari. Dari hasil keuntungan itulah membuatnya bisa membeli mobil sendiri.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *